Tulisan pertamaku di Blog ini

20/10/2013 20:49

Hallo! Ini adalah tulisan pertamaku di blog ini.

Well, sebenarnya aku memiliki banyak blog. Tapi sayangnya, aku lupa email dan password-nya, hehe. Oh ya, malam ini aku pingin buat blog baru karena aku terinspirasi dari sebuah novel berjudul "Things I Knew About Love" karya Kate Le Vann. Tokoh utama dalam novel itu selalu menceritakan kehidupan sehari-hari melalui blog pribadinya yang diprivasi. Sehingga, tidak ada orang lain yang dapat mengetahui isi blognya. Tapi, tidak denganku. Aku lebih suka menceritakan segala sesuatunya pada software diary yang sudah aku install di hape Javaku. Software itu juga dilengkapi dengan password, jadi hanya aku yang dapat membuka diaryku itu.

Malam ini, aku ingin menghabiskan Sunday-ku dengan bersantai. Walaupun itu tidak dapat sepenuhnya dapat aku lakukan. Karena, banyak pekerjaan dan kewajiban yang harus aku kerjakan. Seperti, mencuci baju, bersih-bersih rumah, dan lain sebagainya. Oh ya, tak lupa aku juga masih menyempatkan waktu untuk belajar. Matematika dan Kimia yang dalam minggu ini menjadi pelajaran favoritku. Selain itu, aku menghabiskan Sunday-ku ini dengan membaca novel. Novel yang aku pinjam di Perpustakaan Al-Karomah kemarin langsung aku baca hingga ceritanya tamat. Aku pinjam dua novel dan satu buku yang berlabelkan "Kado Untuk Remaja". Judul buku itu adalah The World of Me.