Hi ! Let me introduce my Icon !

20/10/2013 21:12

Hi ! Let me introduce my Icon to you !

Itu adalah avatar favoritku. Aku sering menggunakannya sebagai foto profilku di blog, email, jejaring sosial, dan lain sebagainya dibanding menggunakan fotoku sendiri, hehe.

Terlihat ceria, bahagia, santai dengan kerudungnya yang membalut kepalanya. Namun, tetap terlihat imut. Keceriannya menambah keimutan di wajahnya. Aku juga gemas dengan picture itu. Tapi, sayang sepertinya tidak ada tuh orang yang benar-benar mirip dengan picture di atas. Hehe. Namanya juga animasi.

Picture di atas bukan aku yang mendesain-nya. Entah siapa. Aku pun tak tahu orang yang begitu kreatif mendesain picture se-imut itu.  Sebelumnya, aku ucapkan terimakasih kepada "orang kreatif" yang telah mendesain picture yang kini menjadi avatar favoritku dan saat ini aku jadikan picture itu sebagai The Icon of Cikal's World.