Belajar Online

12/12/2013 20:56

Sangat terbantu dengan keberadaan internet di masa sekarang ini. Sering saya menggunakan internet sebagai media pembelajaran saya. Saya lebih menyukai mengerjakan soal-soal di interet yang cara menjawabnya seperti menjawab quiz. Tahu maksudnya kan? Jadi bisa langsung tahu itu jawaban salah atau benar.
Kali ini saya akan memberikan referensi dua alamat website untuk belajar Matematika dan Bahasa Inggris secara online. Kedua alamat itu masuk salah dua dari daftar alamat favorite di web browser saya.
(www.sukailmu.com) kalian harus sign up dulu sebagai student di website itu. Caranya mudah kok lebih mudah dibanding sign up di Facebook. Di website itu kalian bisa menemukan soal-soal dari berbagai macam mata pelajaran untuk masing-masing jenjang pendidikan. Dan saya sangat terbantu dengan keberadaan website ini karena di website itu di sediakan soal-soal Matematika untuk SMK Teknologi. 
(www.ego4u.com) website yang cucok buat kamu yang gila sama soal-soal bahasa Inggris.
Good Luck! Beri yang terbaik untuk Prestasimu!