SMS Ngibul

20/12/2013 07:00

Sayang tolong kirimin pulsa 50ribu ke nomer 123123. Please butuh banget, aku masih di kantor polisi.
Pernah dapet SMS nyasar kaya gitu? Pesan dari nomer yang tak dikenal pastinya, dan nomernya berbeda dengan nomer 123123 itu. Jadi, pura-puranya si pengirim SMS itu ngirim SMS pake hapenya orang lain.
Hahaha, ngekek aku kalo dapet SMS kaya gitu. Nggak banget deh! Butuh pulsa, beli sendiri dong! Selain itu, aku kan nggak punya 'sayang' jadi jelas-jelas deh kalo itu SMS salah alamat. Haha, budu banget sih kalo mau nipengin orang. Think again, dong!
Dosa lho pake bo'ongin orang lain. Orangnya nggak dikenal lagi. Terus mau minta muup-nya gmana hayo? Emang Lebaran udah jelas ketemu? Makanya, think again!
Kalo SMS nyasarnya ke aku si nggak masalah, karena aku nggak gampang percaya sama orang. Tapi, gimana kalo yang dapet SMS itu adalah orang yang lagi super galau gara-gara SMS dari Subuh sampe Ashar nggak dibales-bales. Hp-nya jadi nglangut. Dengan setianya orang itu nungguin hape-nya. Bolak-balik buka hape, ngecek Inbox sekalian ngecek pulsa biar dikira mencet-mencet keypad. Tau-tau dapet SMS dari nomer yang nggak dikenal dan isi SMS-nya seperti itu! Mungkin aja kan tu orang langsung percaya dan langsung cabut aja ke counter buat mbeliin pulsa buat si pengirim SMS itu yang dikiranya dari pacalnya. Sayang banget ngasih 50ribu buat pecundang yang nggak jelas batang idungnya. Hahaha. Makanya dong, think again!
Mau jadi si pengirim SMS itu? Think again! Investasi dosa tuh! Nggak bisa minta maafnya kan?
Wake up, cus!