Ababil di Jalanan

13/12/2013 21:11

Halo semua! Pingin banget ngomen tentang anak muda yang ambisi banget jadi penerusnya Valentino Rosi.
Aku paling males sama pemuda yang ugal-ugalan di jalan raya. Heran lho. Itu kan jalan umum, entah jalan raya ataupun jalan kampung. 
Nggak bisa bedain kali ya mana yang jalan umum mana jalan buat sirkuit. Kadang aku mikir, apa gitu baiknya buat dia. Belajar on time? Ah, itu alasan yang nggak banget deh. Kalo mau on time sampe tujuan ya berarti berangkatnya diawalin dong! Apa itu mau berangkat sekolah, kuliah bahkan ngapel sekalipun.
Aku juga paling nggak simpati sama cowok yang ugal-ugalan di jalan. Misalnya, waktu aku mau berangkat sekolah nih, dari belakang ada anak cowok naik motor yang ngebet banget nyelip aku. Paling males! Maka dari itu aku pelanin laju motornya dan ngalah, itung-itung buat bikin cowok itu seneng lah.
Sengebut-ngebutnya cowok di jalan kalo aku nggak kenal ya jangan harap aku bakal mandang dia cowok keren, cowok t.o.p b.g.t gitu. Iuuuhhh, haha.
Aku malah lebih simpati sama cowok yang naek motornya cenderung pelan tapi ya nggak pelan-pelan bangeet lah ya. Penilaianku kalo cowok yang kaya gitu tu udah nggak ababil lagi alias ABG labil, haha.
Oke deh, the last I say. Jangan suka ngebut-ngebutan di jalan. Tertib berlalu lintas, itu bahasa kerennya. Kalo pingin bikin cewek terpikat nggak gitu caranya. Lebih jantan lagi dong. Itu nggak lebih dari anak kecil yang baru dibeliin sepeda baru sama ortunya terus langsung buat main di jalan kampung dan ngajak temen-temennya balapan sepeda. Nggak banget deh. Inget umur dong! Hehe.
Peace! Good night everybody!